Pages

Jumat, 24 Februari 2012

TOP 5 ANTI-VIRUS TERBAIK


Jika seseorang memiliki koneksi internet di komputer Nya maka dia pasti harus menginstal perangkat lunak antivirus. Perangkat lunak antivirus memberikan perlindungan efektif terhadap trojan, spywares, adwares, virus, keylogger, dialer, worm dan infeksi rootkit. Kebanyakan dari kita berpendapat bahwa hanya dibayar antivirus software sebenarnya efektif dan yang gratis adalah sampah. Ini tidak benar. Ada software antivirus yang gratis yang sama-sama efektif dalam melacak dan menghancurkan virus dan worm seperti yang dibayar. Hanya yang gratis tidak memiliki fitur tambahan dan beberapa dukungan perangkat lunak khusus yang tersedia di software antivirus dibayar.
Lima terbaik perangkat lunak antivirus gratis tercantum di bawah ini

Avast! Free AntivirusAvast! Free Antivirus

Ini adalah yang terbaik dari parkir. Cukup memiliki semua fitur yang antivirus yang dibayar seharusnya. Selain itu ada versi berbayar dari Avast. Beberapa fitur tambahan yang tersedia di sana. Avast memiliki fasilitas situs menandai yang memberdayakan pengguna untuk menginformasikan perusahaan tentang website yang terinfeksi virus dan juga ini membantu dalam memperingatkan pengguna lain juga. Pelindung jaringan berhenti setiap jenis upaya hacking dengan baik. Kemampuan deteksi virus juga sangat terpuji. Sandbox adalah fitur baru ditambahkan ke software ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengirim file yang mencurigakan di lingkungan yang aman sehingga tidak dapat membahayakan komputer.

Avira Personal EditionAvira Personal Edition

Tingkat deteksi virus di Avira adalah yang tertinggi di antara antivirus gratis yang tersedia untuk para pengguna. Inilah sebabnya mengapa Avira adalah favorit masyarakat. Ada beberapa perubahan positif baru-baru ini dalam perangkat lunak Avira. Antarmuka telah menjadi lebih sederhana dan telah menjadi keseluruhan yang mudah bagi pengguna untuk menggunakannya. Keputusan Otomatis membuat sistem dan fitur web perlindungan yang baru ditambahkan baru-baru ini. Masih Avira tertinggal lainnya software antivirus gratis karena fitur kurang dari orang lain
.



AVG Free Edition 2012

AVG Free Edition 2012

AVG adalah perangkat lunak antivirus paling download sampai sekarang. Kapasitas deteksi ancaman benar-benar terpuji, meskipun AVG tidak memiliki firewall sendiri. Mesin antivirus benar-benar kuat untuk mendeteksi segala jenis ancaman terhadap komputer pribadi. Pemindai link adalah fitur yang berguna dari AVG. Ini membantu pengguna untuk mendeteksi dan tinggal jauh dari segala bentuk situs Phising atau jahat. Antarmuka terbaru ini masih agak besar pengguna dapat dengan mudah mengelola pilihan dari itu.

Microsoft Security Essentials

Microsoft Security Essentials

Satu hal yang perlu dicatat terlebih dahulu tentang antivirus ini adalah bahwa ia bekerja hanya pada instalasi Windows asli. Perangkat lunak ini gratis. Antivirus ini sangat efektif. Antivirus bersama dengan firewall Windows menyediakan keamanan yang ketat ke komputer. Ini sangat terampil melindungi mesin dari semua cacing berbahaya atau spyware. Para procudure instalasi juga terlalu sederhana. Setelah pengguna menggunakan produk ini, dia pasti akan lupa tentang menginstal perangkat lunak antivirus lainnya di masa depan pasti.

COMODO Internet SecurityCOMODO Internet Security


Hal terbaik tentang COMODO adalah sistem firewall yang kuat. Software ini pada dasarnya sangat maju dalam memblokir situs malacious. Sistem firewall COMODO yang disukai oleh banyak pengguna. Pertahanan + spesifikasi memblok ancaman tidak dikenal dari eksekusi pada komputer. Pencegahan berbasis awan dan perlindungan membantu untuk secara otomatis memperbarui perangkat lunak. Setiap jenis upaya hacking dengan aman dicegah dengan software ini. Meskipun antarmuka yang menarik, tapi menu mengubah pengaturan muncul sedikit kritis kepada pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar